2013 Demokrat Ganti Slogan 'Berantas Korupsi'

Jum'at, 24 Februari 2012
2013 Demokrat Ganti Slogan 'Berantas Korupsi'
Nampaknya slogan lama partai Demokrat 'Katakan Tidak Pada Korupsi!' yang populer kurang efektif untuk menindak lanjuti para kader nya untuk tidak melakukan korupsi. Terbukti kasus yang terbaru dan sedang hangat-hangatnya adalah dugaan keterlibatan Angelina Sondakh dalam kasus korupsi wisma atlet.

Iklan tersebut merupakan iklan yang digunakan saat Pilpres 2009 lalu. Dan kini iklan ini kembali populer dan dicari banyak orang semenjak banyak kader Demokrat sendiri yang justru malah tersangkut kasus korupsi. Dan tak sedikit masyarakat yang kini menilai jika iklan tersebut, sekarang malah menjadi sebuah sindiran untuk para kader Demokrat yang melakukan korupsi.

Dan kabarnya iklan tersebut tidak akan lagi digunakan, karena dianggap kurang efektif. "Yang 'katakan tidak pada korupsi' itu akan diganti. Karena itu sifatnya pasif," kata Ketua DPP Demokrat Sutan Bhatoegana, Rabu (22/2/2012).

Meski demikian, Sutan menuturkan jika iklan itu hanya berupa himbauan saja, dan tidak bisa untuk memberantas korupsi. Setelah iklan lama tak terpakai, kini muncul rencana untuk mengganti slogan lama dengan slogan baru di tahun 2013 nanti.

'katakan tidak pada korupsi' tersebut."Tahun depan kita ganti dengan 'berantas korupsi!', biar lebih aktif," katanya.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar