Pulau Hantu 3 Penuh Dengan Wanita Seksi

Selasa, 20 Desember 2011
Pulau Hantu 3 Penuh Dengan Wanita Seksi
Mungkin banyak yang bilang film horror Indonesia tidak memiliki kualitas dan hanya mengumbar keseksian para pemain. Namun, penggemar film sejenis ini tidaklah sedikit, karena itu film seperti ini terus bermunculan. Yang paling terbaru adalah PULAU HANTU 3. 

Sutradara Jose Purnomo membuat sekuel film PULAU HANTU lantaran masih ada peminatnya. "Saya masuk kembali dengan franchise PULAU HANTU. Yang pertama dan kedua penontonnya di atas satu juta. Makanya dibuat sekuel ketiga, semoga penontonnya bagus. Di sini pemainnya baru, hanya Adul yang ikut dari film pertama," ungkap Jose.

Jose mengaku, dari segi cerita, antara film pertama dan kedua memang ada penurunan kualitas, karena proses produksi yang terburu-buru.

"Jadi sebelumnya saya juga sambil bikin film lain, gak terlalu fokus, tapi penontonnya gak turun. Jadi mulai film kedua dan ketiga ini pertimbangannya cukup banyak, waktunya banyak. Tujuan kita lebih untuk 18 tahun ke atas. Simpel, santai, dan gak menuntut konsentrasi yang tinggi," usai Jose.

Film ini sendiri memiliki banyak pemain wanita seksi diantaranya ada Shinta Bachir, artis seksi yang satu ini kembali tampil buka-bukaan dalam film terbarunya PULAU HANTU 3. Selain Shinta Bachir, beberapa nama artis seksi pun turut mendukung film PULAU HANTU 3 ini. Nama Reyna pun termasuk di dalamnya.



Foto Para Pemain Seksi Pulau Hantu 3

Komentar