Pesan Ratu Ngebor Untuk si Ayu Ting Ting

Pesan Ratu Ngebor Untuk si Ayu Ting Ting
Fenomena Alamat Palsu menyebar keseluruh Indonesia yang mengangkat nama Ayu Rosmalina atau dikenal dengan Ayu Ting Ting menjadi populer seperti saat ini.

Pedangdut Inul Daratista berharap agar lagu ini tetap ada selamanya. Selain itu dia juga berharap agar Ayu Tin Ting bisa tetap memberikan karya terbaru yang sama bagusnya dengan Alamat Palsu.


"Mudah-mudahan ini bukan lagu yang sekejap saja, tapi sebisa mungkin buat aku nanti.Ayu harus bikin lagu yang kedepannya lebih bagus lagi. Tidak hanya lagu itu saja," paparnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).


Lebih lanjut Inul mengatakan bahwa agar lagu tetap dikenang oleh pendengar harus memiliki kualitas tersendiri. Inul mencontohkan seperti pedangdut senior yang hingga sekarang masih dikenang karyanya.


"Seperti lagunya Elvi Sukaisih atau lagu-lagu artis senior yang dibikinnya pakai insting yang bagus lah. Tapi kalau sekarang lagu-lagu yang syairnya lucu-lucuan oke-oke aja asal masyarakat masih bisa menerima gak masalah," tukasnya.