Vocalis Baru Band Garasi Bersuara Mirip Hayley Williams

Vocalis Baru Band Garasi Bersuara Mirip Hayley Williams

Semenjak ditinggal vocalis lamanya Ayu Ratna band Garasi berganti vocalis baru seorang laki-laki, dan inilah formasi baru mereka seperti saat diwawancarai dalam perskon acara Jakarta Music Festival di backstage Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/12) malam, Fedi Nuril(gitar), Wembri Arlistha (bass), Aries Budiman (drum), dan Higin Ayuga (vokal).


Higin yang kini menjadi vocalis baru dari band Garasi dipilih Fedi karena dianggap memiliki suara yang unik mirip dengan vokalis ParamoreHayley Williams.


"Yang ketemu duluan sama Higin itu Aries, di Sukabumi. Dia diminta rekaman dan dibawa ke Jakarta. Pas gue denger, kok mirip Hayley, gue tanya cantik gak. Si Ariesmalah bilang itu cowok yang nyanyi, nah lho, kaget, tapi unik aja," cerita Fedi.


Resmi terpilih akhirnya Higin bergabung dengan band Garasi semenjak Januari 2010 lalu, dan kini ia sudah lalu lalang sibuk manggung bersama Garasi.


"Kami ingin lihat mental dia. Karena pergantian vokalis pasti timbul pro kontra. Jadi kira-kira kalo dia diteriakin dari bawah panggung sama penonton kuat gak mentalnya. Tapi ujian itu lewat, dia lolos," tutup Fedi.