Robert Pattinson Kepergok Kencan dengan Sarah Roemer

Selasa, 06 Desember 2011
Robert Pattinson Kepergok Kencan dengan Sarah Roemer

Robert Pattinson kekasih Kristen Stewart kepergok kencan dengan wanita lain di bar akhir pekan lalu. Bintang Twilight (25) tampak menikmati malam di bar La Poubelle, Los Angeles, pada Sabtu (3/12), bersama Sarah Roemer (27).

Dalam foto yang beredar, Robert Pattinson mengenakan kemeja kotak-kotak dan jaket berwarna hitam. Ia juga mengenakan topi olahraga Baltimore Orioles. Dirinya tampak tergesa-gesa memasuki mobil yang didalamnya terdapat aktris cantik Sarah.

Seorang saksi mata dalam bar mengatakan: "Rob sama sekali tidak memperdulikan lirikan wanita-wanita di sekitarnya. Setiap wanita di bar itu terlihat ingin sekali bisa mendekati Rob, tetapi ia secara sopan menolak semuanya. Hanya ada satu wanita yang berhasil memikat dirinya, kemudian ia pergi bersamanya," .

Sarah mulai populer saat memerankan sebuah tokoh bersama Shia LaBeouf dalam film thriller "Disturbia (2007)". Selain itu dirinya juga membintangi "Locked Up", "Waking Madison", "The Con Artist." Sarah memulai karir sebagai model dan pernah beradu akting dengan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart dalam film pendek "Cutlass".

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar