Super Junior Bubar !

Super Junior Bubar !

Boyband populer Super Junior bakal bubar ? Rumor ini semakin menyebar karena banyaknya para anggota Super Junior yang melakukan kegiatan solo.


Rumor ini beredar setelah boyband yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment merilis album kelima Super Junior, Mr Simple.


Rumor ini semakin kuat karena Heechul ke wamil, Kibum yang tidak kembali ke SuJu dan sang leader, Leeteuk ke wamil pada awal tahun 2012.


Namun dalam konser global mereka, M Live by CJ MOA, Super Junior membantah rumor panas tersebut. Bahkan mereka meyakinkan para fans jika semua akan baik-baik saja.


Leeteuk menyatakan, "Kami tidak akan menghadapi kesulitan di dalam grup, dan sebagai sebuah boyband. Semua anggota bisa merasa sangat senang dan bahagia ketika bersama. Kami selalu bersenang-senang."


"Satu-satunya masalah kami hanyalah karena kita terlalu banyak anggota, sehingga itu membuat makanan kita sangat mahal." tambahnya dengan becanda.


Selanjutnya ketika disinggung perihal karir mereka yang begitu sukses secara internasional dan bisa terkenal sampai Amerika dan Eropa sekalipun tidak pernah merilis lagu full dalam bahasa Inggris, Leeteuk berpendapat, "Kami mendapatkan banyak sekali dukung dari penggemar di luar negeri. Kami berharap bisa berbagi cinta pada mereka, ketika mereka benar-benar membutuhkan."