11 Film Menarik Menemani Liburan Natal dan Tahun Baru Anda

Senin, 05 Desember 2011
11 Film Menarik Menemani Liburan Natal dan Tahun Baru Anda

Natal dan tahun baru hampir tiba. Hal yang paling ditunggu adalah liburan. Untuk menemani liburan Anda, film bernuansa liburan bermunculan.

Berikut beberapa film siap menempati urutan terdepan untuk menghibur hari-hari kalian pada bulan Desember. Aktor dan aktris ternama membintangi beberapa film pada bulan Desember.

New Year's Eve

Bintang-bintang Hollywood seperti Jessica Biel, Zac Efron, Michelle Pfeiffer, Jon Bon Jovi, Jake T. Austin, Abigail Breslin, Lea Michele dan Ashton Kutcher meramaikan sebuah film romantis bernuansa akhir tahun berjudul " New Year's Eve ". Bagaimanakah mereka menjalani dan menyelesaikan konfilik-konflik mereka sebelum akhir tahun?. . Film ini akan dirilis pada 9 Desember mendatang.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows

Detektif legendaris Sherlock Holmes telah kembali. Kali ini detektif karismatik ini bertemu dengan pembunuh paling tersembunyi dalam sejarah sastra, Prof Moriarty yang pasti akan membuat film ini semakin " gelap " daripada film sebelumnya. Robert Downey Jr mengambil peran Holmes dalam film yang akan dirilis pada 16 Desember.

Mission Impossible 4 : Ghost Protocol

Aksi ekstrem Ethan Hunt dalam sekuel terbaru Mission Impossible, MI: Ghost Protocol akan menjadi aksi yang paling ditunggu pada bulan Desember. Tidak hanya menawarkan aksi-aksi nekat yang memacu adrenalin, MI: Ghost Protocol ini juga menawarkan alur cerita yang semakin menarik dengan Ethan Hunt sebagai tertuduh kasus terorisme dunia. Film ini akan dirilis pada 2 Desember.

The Girl with The Dragon Tattoo

Daniel Craig kembali. Kali ini dia berduet dengan Rooney Mara untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan yang sangat rumit dan berusaha untuk membuka misteri pembunuhan tersebut. Di adaptasi langsung dari novel misteri karangan Stieg Larsson's. The Girl With the Dragon Tattoo akan rilis pada 21 Desember mendatang.

The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn

Dari dua nama terbesar di industri film, Steven Spielberg dan Peter Jackson, datang "The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn". Penggemar komik terkenal petualang Hergé dapat melihat karakter favorit mereka dalam bentuk animasi dalam film ini. Tidak hanya mengikuti petualangan mendebarkan Tintin dan Kapten Haddock dalam mencari harta yang hilang, itu juga akan disuntik dengan banyak adegan lucu yang disampaikan oleh duo detektif identik, Thompson dan Thomson. Jamie Bell, Andy Serkis, Simon Pegg, Nick Frost dan Daniel Craig membantu suara karakter. Tintin beraksi di bioskop mulai 21 desember.

We Bought a Zoo

Bagaimana rasanya hidup di kebun binatang? Menghabiskan hidup sehari-hari bersama dengan harimau, monyet, zebra dan hewan liar lainnya mungkin tak terbayangkan bagi kebanyakan orang, tetapi dalam "We Bought A Zoo", Matt Damon akan membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil. Berdasarkan kehidupan nyata jurnalis Benjamin Mee, drama ini memiliki alur cerita yang emosional tentang seorang ayah tunggal yang berhenti dari pekerjaannya secara dramatis setelah kematian istrinya dan memutuskan untuk memulai hidup baru dengan mengambil anak-anaknya untuk pindah ke sebuah kebun binatang ditinggalkan. Bersama-sama, keluarga bertujuan untuk mengembalikan masa jaya kebun binatang. Selain Damon yang memberikan "salah satu penampilan terbaik dalam karirnya dalam film ini," juga terdapat Scarlett Johansson dan Elle Fanning pada peran pendukung. Film ini dirilis 23 desember.

War Horse

"War Horse" akan menunjukkan penonton bahwa orang-orang bisa menemukan seorang teman dari sumber yang tidak mungkin. Sutradara Steven Spielberg akan membawa ikatan emosional yang kuat antara seorang pria muda, Albert, dan kuda terpercaya nya, Joey, pada era Perang Dunia Pertama. Dipicu dengan adegan menyentuh, ia akan melihat dua teman terbaik yang tegas dipisahkan sebagai Albert ditarik untuk bergabung kapal perang dan Joey dijual kepada kavaleri dan dikirim ke Prancis. Bertekad untuk menemukan tuannya, kuda setia kemudian mengambil perjalanan panjang menarik melintasi Eropa. Berdasarkan novel Michael Morpurgo dan Tony Award, drama ini akan menunjukkan sebuah keindahan pedesaan Inggris dan Eropa sepanjang jalan. Film ini dirilis bertepatan pada natal 25 desember.

The Darkest Hour

Invasi Alien - film bertema memvisualisasikan makhluk mengerikan, tetapi "The Darkest Hour" berbeda dalam bentuk yang unik. Film ini akan melihat perjuangan dari lima pemuda yang berjuang untuk bertahan hidup dari kehancuran oleh makhluk jahat. Tidak hanya menampilkan alur cerita yang intens dan efek visual yang luar biasa, film ini juga akan membawa penonton untuk menyaksikan pemandangan manis dari Rusia, film ini juga dirilis pada 25 desember.

Tinker, Tailor, Soldier, Spy

Pecinta film Spy tidak boleh ketinggalan film satu ini. Film ini mengeksplorasi genre dalam sudut yang berbeda. Mengikuti pensiun veteran George Smiley, yang menarik diri dari semi-pensiun untuk menemukan seorang agen Soviet di MI6. Adaptasi dari novel John Le Carre tahun 1974. Gary Oldman, Colin Firth, Benediktus Cumberbatch dan Tom Hardy siap beraksi pada 9 desember.

Carnage

"Carnage" akan mengungkapkan orang dewasa berpendidikan bisa berperilaku seperti anak bodoh. Disajikan dalam cara yang relatif ringan oleh pembuat film kontroversial Roman Polanski, mengikuti hari dalam kehidupan dua pasang orangtua saat mereka bertemu setelah anak-anak mereka terlibat dalam perkelahian. Menerima review positif di beberapa Festival Film, menampilkan Kate Winslet sebagai ibu pemabuk yang tidak bisa mengendalikan emosinya, Jodie Foster yang bertindak bijaksana, Christoph Waltz sebagai pengusaha menjengkelkan yang tidak dapat menyingkirkan ponsel, dan John C. Reilly sebagai seorang ayah bangga yang arogan sesumbar tentang anak pemimpinnya geng. Film ini dirilis 16 desember.

Komentar