Warga Ciamis Temukan Jejak Kaki Raksasa

Minggu, 29 Januari 2012
Warga Ciamis Temukan Jejak Kaki Raksasa
Asep Syarif (35) yang merupakan warga Ciamis, Jawa Barat menemukan jejak kaki manusia dengan ukuran raksasa sekitar pukul 07.00. Penemuan pertama tersbeut ditemukan Asep saat ia hendak pergi ke kebun yang berada di bawah kaki Gunung Sawal, berjarak 500 meter dari pemukiman warga.

Jejak kaki tersbeut berbentuk telapak kaki raksas, memiliki panjang 50 cm, lebar 20 cm dan memiliki kedalaman 5 cm. Jejak kaki tak lazim tersebut membuat heboh para Warga Dusun Babakan Desa/Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat, pada tanggal (24/1/2012) lalu. 

Video Penemuan Jejak Kaki Raksasa di Ciamis

Asep pertama kali melihat jejak kaki raksasa tersebut di kebun singkong, karena penasaran ia meneruskan langkahnya hingga empat sampai lima meter. Dan benar, ia menemukan kembali telapak kaki tersebut dalam jumlah banyak.

"Saking penasaran, saya terus berjalan sampai satu kilometer jaraknya hingga kaki Gunung Sawal" , papar Asep. Sampai di kaki Gunung Sawal, jejak kaki ini menghilang karena banyak rerumputan dan semak belukar." tambahnya.

Atas temuan langka ini, dia mengurungkan niatnya yang akan pergi ke kebun dan kembali ke pemukiman warga untuk memberitahukan penemuannya tersebut. "Saya baru pertama kali menemukan jejak kaki raksasa ini. saya jadi bertanya-tanya, apakah benar ini telapak kaki raksasa? ", tutur Asep.
Komentar