5 Ustad Paling Kondang Tahun 2011

Jum'at, 18 November 2011
5 Ustad Paling Kondang Tahun 2011

Dalam satu tahun 2011 ini banyak sekali bermunculan para ustad-ustad baru yang menghiasi layar kaca televisi. Dengan memiliki ciri khas dalam berdakwah membuat para ustad kondang ini memiliki fans pula layaknya selebriti. Siapakah ustad paling kondang tahun ini ? mari simak daftar berikut :

1. Ustad Solmed


Nama ustad Shaleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan ustad Solmed kini tengah naik daun. Pria kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu sempat digosipkan menjalin cinta dengan penyanyi Syahrini. Namun Ustad Solmed akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikahi April Jasmine pada Jumat (11/11/2011) lalu.

2. Ustad M. Nur Maulana


Nama ustad M. Nur Maulana pasti sudah tidak asing di telinga. Ia mendadak populer lewat sapaannya "Jamaah oh jamaah" dalam suatu program televisi. Gaya dakwahnya yang riang diselingi dengan humor-humor segar membuatnya sangat digemari masyarakat.

3. Ustad Cilik Guntur Bumi


Ustad Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan nama ustad Cilik Guntur Bumi memulai kariernya lewat acara perburuan hantu di salah satu stasiun televisi swasta. Namanya pun kian populer setelah menikah dengan penyanyi Puput Melati.

4. Ustad Jefry Al-Buchory


Ustad Jerfy Al-Buchory atau yang lebih dikenal dengan nama Uje telah malang-melintang lewat berbagai program Islami di televisi. Gaya dakwah khasnya yang dikemas dengan bahasa-bahasa anak muda membuatnya mendapat julukan ustad gaul.

5. Ustad Subkhi Al Bughury


Gaya dakwahnya yang kalem dan juga humoris membuat nama Ustad Subkhi Al Bughury cepat diterima masyarakat. Apalagi saat bulan Ramadhan kemarin, wajahnya kerap menghiasi berbagai program di televisi.



Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar