Anang Berambut Gondrong, Ashanty Minta Putus

Kamis, 17 November 2011
Anang Berambut Gondrong, Ashanty Minta Putus

Ashanty memang selalu tampak mesra jika tampil berdua dengan Anang Hermansyah, kemesraan di antara mereka seperti mencerminkan perasaan cinta yang di dalam diantara ke duanya. Namun Ashanti mengaku benci dengan Anang dan lebih baik tak usah berpacaran dengan nya, Ada apa ya? Ternyata Ashanty tak menyukai Anang berambut panjang alias gondrong.

"Digondrongin lagi, nggak usah sama aku. Aku nggak suka cowo gondrong, kalau Mas Anang gondrong, sudah nggak zaman lagi," tutur Ashanty bersama Anang di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11).

Rencananya pasangan kekasih sekaligus duet Anang dan Ashanty akan terbang menuju negara tirai bambu China untuk pemmembuatan salah satu video klip single duet mereka pada Jumat (18/11). Dan di video klip tersebut pasangan romantis tersebut memilih tema era 1990-an dimana pada tahun itu masih kita ingat Anang terkenal dengan rambutnya yang gondrong. Ashanty pun menolak jika Anang harus tampil kembali dengan rambutnya yang gondrong tersebut.

"Era 90-an, pas adegan rambut nya digoyang-goyang, dikibas-dikibas. Aku bilang saja jangan kayak gitu, nanti ill-feel. Itu zamannya aku masih SD. 14 tahun bedanya sama Mas Anang," papar Ashanty.

"Mas Anang tetap kayak begini saja. Tak usah digondrongin lagi," imbuh Ashanty.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar