Batal Tahun ini, Konser Elton John Diundur 17 November 2012

Batal Tahun ini, Konser Elton John Diundur 17 November 2012

Michael Rusli selaku Presedir Big Daddy menjelaskan jika pembatalan dan pengunduran konser antara Elton John dan Chris Brown sebelumnya di luar kuasanya meski awalnya memang sudah confirmasi.


"Saya pernah bilang, semua show udah taken kontrak. Kita gak pernah umumin show yang masih nego. Semua udah konfirm sama dikasih jadwal. Nah untuk Elton John saya gak bisa kasih detail, karena semua artis kontraknya beda," paparnya.


Michael juga mengatakan konser Elton John batal karena adanya Asian Summit yang digelar di Bali. Pembatalan ataupun pengunduran jadwal konser tersebut juga merupakan hak dari piha Elton John.


"Dia ada hak untuk batalin show, beberapa hari sebelum hari H. Secara manajemen mungkin akan lebih maksimal kalau diundur. Saat ini juga banyak event ya, karena Obama juga akan ke Bali. Kelihatannya memang show ini kurang maksimal," terangnya.


Meski batal konser tahun ini namun bukan berarrti Elton John tidak akan konser sama sekali di Indonesia, konser Elton John diundur hingga akhir tahun depan tepatnya tanggal 17 November 2012. Dan kali ini untuk tempat Big Daddy mengaku sudah menyiapkan tempatnya.


"17 November 2012 udh fix, tempatnya juga udah fix di Mata Elang bukan Sentul. Kita memang perlu tempat yang besar, yaitu Mata Elang Stadium Ancol, sekarang lagi dibangun dan tempatnya akan lebih besar lagi," ujarnya.


Keputusan perubahan jadwal konser hingga 1 tahun kedepan ini juga atas permintaan dari manajemen Elton John. Bahkan Elton juga akan menambah jadwal rangakaian turnya.


"Itu dari manajemennya sendiri. Eltonnya ini ada tambahan konser Asia tur, dia juga ada tambahan lagi di Rusia. Jarang banget ada artis besar gini buat tur, nah makanya banyak yang minta tambahan buat tur," tukasnya di preskon yang digelar di En Japanese Dining Bar, Plaza Indonesia, Jakpus (15/11).

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/konser-