Guns N Rose Di Paksa Reuni Oleh Fans

Guns N Rose Di Paksa Reuni Oleh Fans

Museum legendaris Rock and Roll Hall of Fames memasukan Guns N Rose dalam daftar nominasi band yang akan dipilih untuk menghuni museum tersebut pada bulan April tahun depan. Oleh karena itu para fans berat Guns N Roses yang berbasis di Italia berusaha menggalang suara lewat GNRonline.it untuk menyatukan lagi para personil Guns N Roses.


"Kami berharap mereka bisa reuni, paling tidak untuk satu kali ini saja," ujar juru bicara fansite ini seperti dikutip dari Contact Music.


Karena sudah bukan rahasia lagi jika Axl Rose dan Slash terlibat suatu perseteruan yang hingga kini belum membaik. band yang ini ditinggal satu per satu personilnya yang dulu terdiri dari Slash, Steven Adler, Izzy Stradlin, Duff McKagan dan kini tinggal Axl Rose saja. Kini usia Guns N Roses telah melewati 25 tahun dan itu artinya band ini sudah layak masuk Rock and Roll Hall of Fames yang berlokasi di Cleveland, Ohio.


Sampai saat ini sepertinya perseteruan antara masih belum berakhir dan ada kemungkinan gitaris ini bakal tak datang, namun Axl Rose sendiri sempat membuka peluang untuk reuni saat ia mengatakan, "Still up in the air."