Dengan Rp 650 Ribu, Tiket Katy Perry Bisa Didapat

Dengan Rp 650 Ribu, Tiket Katy Perry Bisa Didapat

Bukan KatyCats namanya kalau tidak up to date dengan berita konser si cantik Katy Perry. Konser Katy Perri di Indonesia akan di gelar pada tanggal 19 Januari di 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jakarta.


"Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa, di mana Katy akan bernyanyi di atas panggung berukuran sangat besar dan dikemas dengan tampilan yang luar biasa yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Kami tidak sabar untuk membawanya di sini dan berbagi kebahagiaan dengan semua KatyCats di Indonesia," ujar Yudha Perdana, Brand Manajer dari Ismaya Live melalui rilis, Senin (14/11)..


Dan harga untuk tiket konser tersebut juga telah di tetapkan, konser pertama Katy Perry di Indonesia itu bernama Katy Perry – California Dreams Tour in Jakarta .


"Kami menargetkan tiket akan mulai dijual ke masyarakat umum sekitar minggu keempat bulan ini, dengan harga dimulai dari Rp 650.000 saja," sambungnya.


Dengan harga tersebut termasuk haraga yang terjangkau untuk tiket konser penyanyi sekelas Katy Perry, dan jika ingin memesan para KatyCats dapat memesan dan membelinya di tempat resmi yang disediakan penyelenggara termasuk informasi terkini konser tersebut.


"Kami mengharapkan reaksi yang sangat positif dari para KatyCats dan seluruh masyarakat Indonesia mengenai konser California Dreams yang akan diadakan di Bogor ini. Kami selaku promotor ingin memastikan bahwa rekan-rekan media dan para calon penonton dapat menemukan informasi yang resmi mengenai konser ini. Kami sudah mendirikan situs resmi khusus untuk konser Katy Perry di Jakarta ini, kunjungikatyinjkt.com, pungkasnya.