PSK Dolly Konsumsi Sabu Agar Memuaskan di Ranjang

Selasa, 21 Februari 2012
PSK Dolly Konsumsi Sabu Agar Memuaskan di Ranjang
Mengonsumsi sabu-sabu memiliki efek tersendiri. Mengkonsumsi sabu memiliki efek dapat meningkatan konsentrasi, semangat, dan daya tahan tubuh yang tinggi. Tergiur dengan efek smaping sabu, DL salah satu pekerja seks komersil (PSK) pun mencoba barang haram tersebut agar optimal dalam ‘melayani tamunya’.

Wanita yang kerap disapa Sari ini membawa 1 paket sabu seberat 0,4 gram. Akibatnya, penghuni Wisma Tampomas, Gang Dolly, Surabaya ini terpaksa harus meringkuk di tahanan Mapolrestabes Surabaya.

“Saat kami gerebek kamarnya, kami mengamankan 1 paket SS seberat 0,4 gram, pipet yang berisi sisa SS dan alat nyabunya (bong)," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Iskandar kepada Wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan I, Sabtu (18/2/2012).

Penangkapan ini bermula dari informasi warga yang menyebut bahwa Sari (Sapaan DL) terlihat mencurigakan. Hasilnya, sejumlah pelanggan sari kerap ditawari nyabu bareng agar permainan ranjangnya semakin panas. Semula, wanita berambut pendek ini mengelak atas tuduhan petugas. Namun setelah di temukan barang bukti, PSK ini tidak berkutik.

DL mengaku tidak kenal dengan pemasok barang haram tersebut. “Memang sudah biasa kami mendengar pengakuan tersangka narkoba yang mengaku tidak tahu siapa pemasoknya," jelasnya.
Komentar