7 Musisi Dengan Aksi Panggung Aneh Tapi Unik

7 Musisi Dengan Aksi Panggung Aneh Tapi Unik

Selain suara merdu untuk memakau para penggemarnya setiap musisi mempunyai cara unik tersendiri untuk ciptakan aksi panggung yang berbeda. Berikut 7 musisi dengan aksi panggung yang memukau :


1. Mika




Pria asal Lebanon ini tampil dengan dekorasi bunga matahari, seragam polisi dan juga didampingi penari latar berkostum kelinci warna-warni. Panggung itu di set sedekian rupa hingga layaknya menyerupai Life in Cartoon Motion.


2. Katy Perry




Penyanyi cantik Katy Perru memang senang bereksperimen mulai dari kostum, dekorasi panggung dan juga tatanan rambut. Bahkan ia pernah berganti kostum sampai lima kali dalam sekali manggung. Dekorasi andalannya adalah dengan nuansa candy land, mulai dari lollipop raksasa, penari latar berkostum ginger bread sampai kostum menyerupai bra yang mirip dengan kemasan cokelat Hersey’s Kisses.


3. Empire of The Sun




Band asal Australia ini memang mencirikan penampilannya dengan topeng dan penari latar yang berkostum film science-fiction dan face painting yang seragam.


4. Super Junior




SuJu mengeluarkan album live berjudul Supershow di konser Supershow ini, SuJu menampilkan dekorasi panggung melingkar seperti huruf ‘O’ sebagai bagian yang mendukung koreografi mereka. Tidak lupa layar besar berlapis tiga supaya semua penonton bisa menikmati aksi panggung mereka dari jauh.


5. Imogen Heap




Penyanyi eksentrik asal Inggris bernama lengkap Imogen Jennifer Jane Heap ini menggunakan pohon kristal yang terlihat seperti glow in the dark sebagai dekorasi utaman panggungnya. Selain itu, piano yang menjadi instrumen utamanya bukan sembarang grand piano tetapi piano berwarna transparan yang pastinya dipesan khusus untuknya.


6. Bjork




Tata panggung tak terlupakan dari penyanyi asal Islandia ini adalah konser di Reykjavík yang venuenya berada di antara pegunungan dan pelabuhan serta memadukan gemerlap eksterior penuh kaca mengkilap.


7. U2




Konser band legendaris asal Irlandia ini bukan sekadar penampilan konser ‘biasa’ tetapi juga merupakan bagian dari pengambilan gambar film U2 360° at the Rose Bowl yang dirilis 2010 lalu setelah satu tahun proses kreatif. Tidak heran setidaknya ada arsitek kenamaan Mark Fisher dan desainer Willie Williams yang terlibat dalam proyek ini di bawah arahan sutradara Tom Krueger.