6 Selebriti Yang Pernah Toples Di Playboy

Kamis, 03 November 2011
6 Selebriti Yang Pernah Toples Di Playboy

Sejumlah selebritas wanita yang cukup memiliki nama di Hollywood pernah tampil telanjang di Majalah Playboy dengan bayaran yang tidak murah. Bahkan, ada yang mencapai miliaran demi tampil syur di majalah khusus pria dewasa itu. Tak mau rugi, Playboy juga memiliki syarat untuk para artis itu. Majalah itu bersedia membayar mahal, asalkan para bintang itu mengikuti kemauan mereka dalam sesi foto. Berikut daftar artis tersebut.

1. Lindsay Lohan


Playboy membayar Lohan sebesar US$1 juta atau sekitar Rp8,8 miliar untuk tampil telanjang dan frontal di majalah Playboy. Mereka ingin Lohan tampil beda dengan model-model Playboy sebelumnya. Lohan bersedia. Belum diketahui pasti konsep pemotretan yang akan dilakukan Lohan untuk menghiasi cover majalah berlambang kelinci tersebut.

2. Kim Kardashian


Kim Kardashian menandatangani kerjasama dengan Playboy pada Desember 2007. Di tahun yang sama juga, Kim menjadi pusat perhatian karena skandal video seksnya bersama mantan pacarnya, Ray J. Saat memutuskan untuk berpose syur di Playboy, Kim sempat mendapat tentangan dari ayah tirinya, Bruce Jenner. Namun, Kim tetap bersikeras. Dan ia mengaku tidak menyesali perbuatannya tersebut.

3. Drew Barrymore


Drew Barrymore adalah termasuk salah satu artis yang pernah tampil telanjang di Playboy. Tubuh Drew menghiasi majalah khusus pria dewasa itu untuk edisi Januari 1995. Pada ulang tahunnya yang ke 20 tahun, Drew mendapatkan hadiah spesial dari sutradara, Steven Spielberg. Hadiahnya terdapat pesan yang bertuliskan 'Cover Yourself Up'.

4. Shannen Doherty


Shannen Doherty terkenal lewat perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial 'Beverly Hills 90210'. Ia tampil 'polos' di Playboy sebanyak tiga kali. Pertama ia muncul pada Desember 1993. Kemudian, Shannen kembali tampil bugil di Playboy tahun 1994. Tak berhenti di situ saja, beberapa tahun kemudian, Ia kembali menjadi cover majalah Playboy di tahun 2003 lalu. Dalam suatu episode, dimuat juga sekitar 10 gambar pose syur Shannen di majalah tersebut.

5. Tara Reid


Bintang film 'American Pie' ini juga pernah menghiasi majalah Playboy pada Januari dan Februari tahun ini. Ia melakukan itu karena untuk membuktikan jika bekas luka operasi yang pernah dimilikinya sudah sembuh.


"Di usia saya yang ke 30, saya merasa ini usia yang terbaik dalam kehidupan saya secara fisik, mental, dan spritual. Dan aku bangga soal itu," kata Tara seperti dikutip dari Zimbio.

6. Denise Richards

Denise Richards terkenal karena kecantikan dan keseksiannya. Ia juga memiliki rambut pirang yang panjang dan indah. Tak heran, meski baru saja melahirkan, Majalah Playboy meminta mantan istri Charlie Sheen ini untuk tampil syur. Setelah melahirkan, lima bulan kemudian, Denise tampil menghiasi cover Playboy. Tubuhnya tidak terlihat seperti orang yang baru melahirkan. Dan ia juga termasuk dalam 'hot mama' bersama dengan beberapa selebritas lainnya. Bahkan, karena kecantikannya, Simon Cowell pernah memendam rasa terhadap Dennis.

(showbiz.vivanews.com/rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar