Jadwal Konser Mr.Big Di Indonesia

Senin, 17 Oktober 2011
Jadwal Konser Mr.Big Di Indonesia

Mr.Big akan tampil dan mengguncang beberapa kota di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, dan Makasar dalam rangkaian konser Guinness Arthur’s Day 2011. Sayangnya, Mr. Big tidak akan tampil di Jakarta. Pihak panitia memiliki alasan untuk menempatkan Mr. Big di Medan, Surabaya dan Makassar, karena antusias penggemar di kota tersebut tak kalah dengan di Jakarta. Herman Sulina, sebagai Pimpinan Marketing PT. Dima Indonesia mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan untuk para penggemar di luar Jakarta.

"Ini semuanya karena permintaan dari para penggemar, karena Mr.Big sudah pernah manggung di Jakarta. Dan paling banyak penggemar Mr.Big itu ada di Surabaya," ucap Herman melalui press release yang dikirimkan, Minggu (16/10).

Untuk saat ini, penjualan tiket telah terjual lebih dari 2.500 lembar tiket konser Guinness Arthur’s Day hanya dalam waktu 1 bulan saja. Sedangkan, John Galvin, sebagai perwakilan GUINNESS® Indonesia, mengatakan konser tersebut digelar sebagai puncak perayaan Arthur’s Day.

"Kita berkumpul di acara tersebut untuk berbaur dengan dunia mengangkat gelas dan melakukan bersulang untuk Arthur. Jadi event musik ini sebagai ungkapan terima kasih kepada Arthur, karena semua orang sudah menikmati stout yang paling terkenal di dunia untuk lebih dari 250 tahun. Jadi di setiap tahunnya, kami merayakan hidup dan warisan dari Arthur Guinness dan tradisi saat mendukung karya besar dari Arthur Guinness Fund," katanya.

Tidak hanya Mr.Big yang akan tampil di event tersebut, akan turut hadir pula musisi lainya yang akan memuaskan hasrat penonton akan pertunjukan musik secara live. Adapun musisi yang tampil sebagai band pembuka, yakni The Script bersama musisi lokal Indonesia seperti Gugun Blues Shelter, Mike’s, /rif dan Netral.

Jadwal manggung Mr.Big :

03 Desember 2011 di Pardede Hall Medan

07 Desember 2011 di Grand City Surabaya

10 Desember 2011 di Trans Studio Makassar

The The Script, 12 November 2011 di Pullman Hotel Ballroom, Central Park, Jakarta

(www.kapanlagi.com/rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar