Foto Jenazah Michael Jackson Tersebar Lagi

Rabu, 12 Oktober 2011
Foto Jenazah Michael Jackson Tersebar Lagi

Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa Dr Conrad Murray kembali digelar. Dan sidang tersebut kembali membuat kejutan. Di sidang itu, ditunjukkan lagi beberapa foto jenazah sang "King Of Pop" Michael jackson. Ini merupakan foto ke dua jasad Mickael setelah foto pertamanya dipamerkan pada sidang perdana beberapa waktu lalu. Dari foto-foto yang diperlihatkan itu, Michael tampak sangat kurus. Foto tersebut diambil sebelum dilakukan otopsi pada mayat penyanyi tersebut.

Ibunda Michael, Katherine Jackson, yang menghadiri persidangan langsung meninggalkan ruang sidang sebelum gambar-gambar jasad anaknya itu ditampilkan di layar kaca. Sepertinya, Katherine tak sanggup untuk melihatnya.

Menurut Dr Christopher Rogers dari Pemeriksa Medis Los Angeles menyatakan Michael sangat sehat saat meninggal, tidak ada tanda-tanda lemak atau kolesterol di dinding hati Michael. Rogers juga menegaskan kematian Michael sebagai akibat dari keracunan akut propofol.

Foto Jenazah Michael @ dailymail.co.uk

"Dia lebih sehat dibanding rata-rata orang seusianya," kata Rogers seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 12 Oktober 2011.

Pada kesempatan itu, Rogers juga membantah pembelaan Murray yang menyatakan bahwa Michael mengambil sendiri dosis yang akhirnya membuat penyanyi itu meninggal. Karena pada saat itu, Murray menyatakan dirinya meninggalkan tempat tidur Michael selama dua menit untuk pergi ke toilet.

Dia menduga waktu dua menit itu adalah sangat singkat untuk Michael mengelola obat dan membuat napasnya berhenti.

Masih menurut Rogers, pria itu menganggap Murray tidak memiliki peralatan untuk memberikan jumlah propofol yang tepat untuk membantu tidur pelantun 'Black or White' tersebut.

Pencatatan Forensik Jenazah Michael @ dailymail.co.uk

"Itu akan mudah bagi dokter untuk memperkirakan salah dan memberikan terlalu banyak propofol," jelasnya.

(showbiz.vivanews.com/rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar