10 Fakta Menarik Bruno Mars

Senin, 10 Oktober 2011
10 Fakta Menarik Bruno Mars

Sabtu kemarin (8/10), para fans Bruno Mars berpesta, karena sang penyanyi idola tepat menginjak usia 26 tahun. Di usianya yang muda, penyanyi kelahiran Hawaii yang bernama asli Peter Gene Hernandez ini memang patut diacungi jempol karena prestasi yang disabetnya, baik dalam hal penjualan album, kepopuleran, juga penghargaan di berbagai acara award. Atas semua prestasi tersebut dirinya patut disejajarkan dengan para musisi tenar lainnya.

Salah satu bukti dari ketenarannya, ulang tahun Bruno sampai menjadi Trending Topic Twitter di seluruh dunia, dengan banyaknya fans yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Tak cukup dengan mengupas prestasi dan ketenaran dari penyanyi berambut kriwul ini, kami juga mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang Bruno Mars. Apa saja?

1. Nama Bruno Mars memang jauh dari nama aslinya, Peter Hernandez. Namun kisah di balik pemilihan nama panggung inipun cukup unik. Bruno diambil dari nama seorang pegulat, dan karena dulu Bruno cukup chubby, maka sang ayah memanggilnya dengan nama yang sama. Sedangkan, Mars dipilihnya karena banyak gadis berpendapat Brunosangat 'out of this world! There you go, Bruno Mars.

2. Warna kesukaan Bruno adalah marun. Hmm, seksi!

3. Walau besar di Hawaii, Bruno adalah seorang pria berdarah Filipina dan Puerto Rico.

4. Bakatnya dalam seni sudah terlihat dari usia yang sangat dini. Ketika berusia 4 tahun,Bruno pernah berdandan sebagai Elvis Presley.

5. Yang bisa dibilang sebagai sisi unik dari Bruno adalah keberagaman musik yang dipersembahkannya. Bruno bisa dan suka memainkan musik dengan genre apapun. Terakhir, Bruno memadukan jenis musik reggae yang diperolehnya dari Hawaii dengan rap bersama Eminem.

6. Tak seperti banyak musisi lain, Bruno selalu menyempatkan untuk menonton beberapa cover lagunya yang dinyanyikan oleh para fans lewat YouTube.

7. Bruno mengaku tertarik berduet dengan Robert Pattinson setelah menyanyikan lagu soundtrack untuk TWILIGHT, It Will Rain.

8. Bruno sempat mengaku pernah mengalahkan Eminem dalam sebuah kompetisi rap antara dirinya dan sang rapper, yang membuat Eminem 'terpaksa' berduet dengannya.

9. Konser Bruno di Indonesia sempat terancam batal karena kasus kepemilikan kokain. Untungnya, Bruno hanya harus menjalani pelayanan masyarakat, dan bisa membuat fansnya di Indonesia menjerit histeris dengan penampilannya.

10. Walau tergolong pendek (165 cm), tak berarti Bruno tak disukai banyak wanita!


(musik.kapanlagi.com/rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar