Takaeda Vokalis Baru Drive

Takaeda Vokalis Baru Drive

Akhirnya pengganti Anji di Drive sudah ditemukan, Takaeda menjadi vokalis baru Drive menggantikan Anji yang mengundurkan diri dari Drive. Bahkan dirinya sudah mendapat pujian lebih ganteng dari Anji dari para penggemar Drive yang memenuhi Hard Rock Cafe Jakarta dalam peluncuran album baru mereka.


Menurut salah satu personil Drive,Budi, wajah tampan vokalis Drive itu memang sengaja dijadikan prasyarat. Katanya, vokalis Drive memang harus good looking.


"Selain dia harus good attitude, dia juga harus good looking. Apa yang terjadi di luar musik sangat penting. Selain itu juga usianya tidak boleh jauh dari kita dan akhirnya terpilih Takaeda," ujar Budi, Selasa (27/9).


Ari mengatakan jika proses perkenalan Takaeda dengan Drive bukanlah dalam waktu dekat. Menurut Ari, dirinya sudah lebih dulu kenal Takaeda sejak lama.


"Prosenya lama. Cuma kita memang sudah mengenal dia dan satu kampung. Kebetulan dia juga punya band yang sempat vakum," ujar Ari.


Lalu, adakah campur tangan label dalam hal ini Nagaswara untuk memilih Takaeda?


"Kita memilih bareng-bareng dengan manajemen. Tapi akhirnya kita meminta persetujuan ke Nagaswara juga, dan disetujui," ujar Ari.


Takaeda diperkenalkan secara resmi oleh Drive sebagai vokalis baru mereka. Dalam kesempatan itu juga sekaligus peluncuran album ke-4 mereka yang diberi judul Cahaya Terang.