Seorang Wanita Selamat dari Kecelakaan Maut Karena Payudara Jumbonya

Rabu, 15 Februari 2012
Seorang Wanita Selamat dari Kecelakaan Maut Karena Payudara Jumbonya
Sheyla Almeida Hershey adalah soerang wanita yang mendapatkan rekor dunia karena memiliki payudara terbesar dengan ukuran 38KKK. Selain mendapatkan rekor dunia, payudara jumbonya ini juga sangat bermanfaat dan membawa hoki buat Hershey, berkat payudarannya tersbeut ia  berhasil selamat dari sebuah kecelakaan mobilnya yang menabrak pohon.

Hershey menuturkan kalau dia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Karena payudaranya yang terlampau besar, ia pun jadi tak bisa menggunakan sabuk pengaman, dan airbag di mobil Ford Mustangnya tidak mengembang saat kecelakaan. Namun Hershey akhirnya selamat berkat payudaranya yang berukuran super itu menjadi airbag alami saat kejadian itu.

"Payudara saya sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi saya tahu saya akan terluka parah tanpanya, karena saat mengemudi payudara saya sangat dekat dengan roda kemudi," tambahnya. Kecelakaan itu sendiri diakui dirinya terjadi setelah dia meminum obat untuk depresi, gangguan bipolar dan obat vicodin untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit punggung yang dialaminya.

Akibat kecelakaan, Sheyla Hershey pun harus menghadapi pemeriksaan dan akhirnya mendapat tuntutan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan langsung ditangkap di lokasi kejadian. Dan dia harus membayar denda sebesar US$ 1.781 atau sekitar Rp 16 juta dan harus menghadiri persidangan 28 Maret 2012 di Montgomery County Court, Texas, Amerika.

Komentar