Sekarang, Bawa Kabur Jazz Ayahnya ABG 15 Tahun Tabrak 15 Orang

Sabtu, 28 Januari 2012
Sekarang, Bawa Kabur Jazz Ayahnya ABG 15 Tahun Tabrak 15 Orang
Kecelakaan semakin marak terjadi, kali ini 15 Orang luka ringan karena ditabrak Jazz merah yang dikemudikan oleh HR yang masih berusia 14 tahun. Menurut hasil pemeriksaan sementara polisi, HR membawa kabur mobil milik ayahnya sendiri yang berjualan Coto Makassar.

"Dia menggunakan mobil tersebut tanpa seizin dan tanpa sepengetahuan ayahnya yang sedang berjualan Coto Makassar," ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP M Hidayat, Sabtu (28/1/2012) seperti yang dilansir dari Detikcom.

Pelaku juga dapat dipastikan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) karena masih tergolong anak di bawah umur. HR juga diketahui baru dua kali mengemudikan mobil.

"Belum punya SIM," tutur Hidayat.

Mobil milik orangtua HR ini yang rusak berat setelah dihancurkan massa ini kini diamankan oleh unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Makassar. Sementara Hadi sendiri masih diperiksa di Mapolrestabes Makassar oleh petugas Unit Lakalantas Polrestabes.

Tabrakan yang terjadi pada pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun. Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I dan mobil Jazz merahnya dirusak massa. Untungnya tidak ada korban jiwa, korban hanya terserempet sehingga hanya mengalami luka ringan.
Komentar