3 Pohon Menyeramkan di Dunia

3 Pohon Menyeramkan di Dunia
Pohon-pohon ini tampak mengerikan, membuat anak - anak tidak ingin mendekati bahkan memanjat pohon ini. Dengan ranting pohon yang tampak seperti tangan, memiliki wajah, atau berbentuk manusia yang menyeramkan. Pohon seperti ini biasanya kita lihat dalam film populer The Lord Of The Rings.



Pohon menyeramkan yang berada di Boxted, dekat Colchester, Essex. Artist Laurie, yang dikenal sebagai Busky, melihat pohon mengerikan. Busky, 84, yang tinggal di dekatnya, berkata: "Ini terlihat seperti wanita tua pemarah. "Ini hal yang indah untuk dilihat. Kepala di bawah dan lengan terentang, ini adalah pohon sangat tua.
"Tapi aku tidak setua pohon ini!"

Kata tetangga sering melihat sebuah burung hantu kecil di atasnya dalam perjalanan pulang dari kerja.
The Hammer Horrors pohon, yang duduk di Balai Sky Hill, bukan menara hanya menakutkan kayu di daerah tersebut.


Sebuah pohon mengerikan di halaman Stowlangtoft Hall, dekat Bury St Edmunds, Suffolk, menjadi sensasi semalam musim panas lalu. Pohon ini  menjadi berita nasional. Pohon ini seperti memiliki lidah dan mulut, mirip seperti lukisan lukisan Scream klasik Edward Munch. 
Pohon ini pertama kali dilihat oleh david garnhamdan kini di obatkan sebagai pohon paling mengerikan di Inggris.
Garnham berpendapat,pohon itu versi alam lukisan”SCREAM”karya Edvard Munch.
Pohon itu menunjukkan keindahan alam sejati.Saya menyebutnya NATURE SCREAM karena mirip sekali dengan lukisan klasik karya Edvard Munch.


Sementara itu, fotografer, Angel Febrero berhasil mengabadikan sepasang pohon di Spanyol yang tampak seperti laba - laba.
Pohon ini diambil di pulau Extremadura, dengan cabang-cabang yang panjang di kedua sisi seperti kaki serangga yang sedang memangsa korbannya.