Atlet Cantik Olimpiade London Ganti Celana Dalam di Lapangan

Rabu, 08 Agustus 2012
Atlet Cantik Olimpiade London Ganti Celana Dalam di Lapangan
Dibalik gegap gempita perayaan ajang Olimpiade London 2012, ternyata terselip sebuah insiden lucu sekaligus mengejutkan. Dimana ditengah lapangan yang ramai akan penonton atlet Republik Ceko, Eliska Klucinova, dengan percaya diri berganti celana di lapangan saat ingin berganti nomor disiplin.

Insiden itu terjadi pada hari pertama cabang heptathlon diperlombakan di Olympic Stadium, Jumat (3/8/2012) lalu. Ketika itu Klucinova yang baru menyelesaikan nomor lompat tinggi, sedang bersiap-siap untuk mengikuti nomor tolak peluru dan ia harus berganti celana tanding. Terburu-buru ia pun nekat melakukannya ditengah lapangan.

Meski tahu sorotan kamera wartawan terus tertuju padanya, Klucinova pun cuek melakukannya meski sebelumnya sempat ragu untuk melakukannya. Hingga akhirnya peraih medali perak di Kejuaraan Eropa Junior 2007 itu mengakali dengan menutup bagian tubuh bawahnya dengan handuk saat berganti celana.

Kontan puluhan ribu penonton yang memadati Olympic Stadium tertawa melihat tindakan Klucinova melalui layar stadion.(Foto : publimetro.com.mx/rha)
Komentar