Bangkai 'Monster Manhattan' Ditemukan di New York

Senin, 30 Juli 2012
Bangkai 'Monster Manhattan' Ditemukan di New York
Berawal dari ketidak sengajaan seorang fotografer amatir, Denise Ginley saat berjalan-jalan di sepanjang East River, di bawah jembatan Brooklyn, New York pada hari Minggu, ia menemukan seonggok bangkai binatang misterius yang hingga kini menjadi perbincangan hangat warga.

Bangkai binatang yang digambarkan mirip dengan anjing, babi, dan tikur air raksasa ini disbeut warga dengan monster Manhattan. Wajah binatang ini seperti telah dimutilasi, tapi masih menyisakan sebagian moncong dan gigi geligi yang tajam. Ada lima jari pada setiap kakinya, dan kaki belakang mirip telapak kaki bayi.

Gambar mengerikan ini pertama kali diterbitkan oleh The Gothamist pada hari Senin, dan seketika memicu berbagai teori konspirasi mengenai fakta binatang misterius. Departemen Pertamanan New York berkukuh binatang ini babi.

"Itu adalah babi yang tersisa dari sebuah pesta kambing guling," kata juru bicara departemen itu.

Namun Ginley menyayangkan kesimpulan cepat yang dianggapnya terlalu sembrono itu. "Itu jelas bukan babi," katanya kepada New York Daily News. Ginley pun mencoba berspekulasi jika spesies tersbeut hewan maka itu lebih mirip tikus atau rakun, tapi ukuran tubuhnya sebesar anjing atau babi.

Dr. Paul Curtis, profesor di Cornell University dan spesialis satwa liar menganggap itu bisa jadi anjing kecil yang membengkak karena membusuk di sungai.(Foto @patdollard.com/abclocal.go.com/rha)
Komentar